SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Sabtu, 29 Mei 2010

Arema Main di Jakarta Melawan Persija Karyawisata SDN Sukorejo 1 mundur 1 minggu

Karya wisata SDN Sukorejo 1 Gondanglegi yang sedianya dilaksanakan tanggal 28 s/d 30 Mei 2010 dengan terpaksa mundur 1 minggu . Dikarenakan bahwa semua PO Bus Pariwisata yang akan di Carter oleh SD Sukorejo 1 sudah diboking oleh pendukung / sporter Aremania .PO Bus yang biasa dipergunakan antara lain PO Bus Barokah Kediri , PO Bus Perdana Tulungagung ,PO Bus Sinar Baru Blitar . Pada tanggal tersebut sudah di boking oleh pendukung Arema yang ada di kota kota tersebut
Contoh saja PO Bus Pariwisata Perdana Tulungagung mengangkut sporter Arema Tulungagung dengan 10 Bus . PO Bus Barokah Kediri juga demikian juga mengangkut sporter arema yang ada di Kediri .
Dengan terpaksa dan Demi AREMA akhirnya Karya Wisata SDN Sukorejo 1 Gondanglegi Malang di tunda keberangkatanya tanggal 4 s/ 6 Mei 2010 Adapun Tujuan Karya Wisata tersebut adalah Ziarah Makam Wali 8 dan Candi Borobudur , Kraton Jogjakarta , serta Candi Prambanan yang ada di Jawa Tengah. Mudah mudahan keberangkatan Keluarga SDN Sukorejo 1 berjalan Lancar dan pulang kembali dengan selamat Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn????????

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino