SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Senin, 10 Mei 2010

SERBA SERBI UAS-BN SD/MI Th 2009/2010 di Kec.Gondanglegi Kab.Malang

@ Di Sebuah SD agak pinggir kota Kecamatan Gondanglegi dalam pelaksanaan UAS-BN 2009/2010 ,juga melaksanakan UAS-BN Maklum UAS-BN pelaksanaannya memang secara Nasional dan wajib diikuti oleh semua lembaga baik negeri maupun swasta ( SD/MI ) .Jauh - jauh hari sebelum pelaksanaan UAS-BN Kepala Sekolah sudah berpesan kepada semua pengawas dari lembaga sekolah masing masing.agar dalam mengawasi pelaksanaan UAS BN 2009/2010 datangnya jangan sampai terlambat LHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO ?
Apa yang terjadi namanya saja manusia, masih ada saja yang terlambat dengan alasan tetek dan bengeh yang anaknya rewel, sepeda motornya mogoh ,kendaraan umum macet dan lain sebagainya .Alhamdullillah dalam pelaksanaan UAS-BN di Kec. Gondanglegi umumnya lancaaaaaaaaar ,amannnnnnnnnnnnnnn dan terkendali tidak terjadi suatu gejolah yang tidak diinginkan. Harapan mudah- mudahan nilai anak –anak baik dan memuaskan Amiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnn!

@. Di sebuah lembaga sekolah SD di Kec. Gondanglegi yang ditunggui oleh beberapa pengawas UAS-BN 2009/2010 maklum ruangannya banyak sekali memang murid yang ujian terdiri dari beberapa kelas.
Apa yang terjadi ada suatu peristiwa kecil yang sangat mengherankan sekali. Di suatu ruangan ada pengawas yang berwajah angker dan kelihatannya ditakuti oleh peserta Ujian. Peserta Ujian sudah di pesan jangan macam macam yaaaaaaaaaaa. Misalnya nyontek ,lerik sana lerik sini dan lain sebagainya.
Ada salah satu murid perempuan sebut saja namanya Ririn ( nama samaran ) Anak tersebut sangat ketakutan sekali dengan pesan yang disampaikan oleh pengawas Ujian tersebut. Akhirnya anak tersebut pamit ke kamar kecil untuk pipis lah dan tak lama lagi ke kamar kecil lagi sampai berkali kali yang perutnya yang mules .Untuk yang kesekian kalinya kamar kecil ditunggu sampai beberapa lama tidak kunjung kembali.ke ruangan. Pengawas Ujian sudah mulai kebingungan kok lama tdk kembali ke ruang ujian akhirnya ditunggu beberapa saat.hampir 15 menit.
Apa gerangan yang terjadi .tidak taunya anak tersebut buang hajat besar lamaaaaaaaaaaaaaaa sekaliiiiiiii katanya sampai bedegelen ( Bahasa Jawa ) EEEEEEEEEEEE rupanya dasar takut dengan Pengawas Ujian .Sejak sat itulah menjadi bahan tertawaan teman-temannya dasar anak setiap hari sering beol di sekolah alasan sajaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

@.Sebagai panitia peyelenggara terutama bagian seksi konsumsi katanya datang nya wehhhhhhhhhh tambah lebih pagi sampai sampai di sekolah pagi sendiri takut kalau pengawas datang belum ada minuman kan malu pak ???????????
Pokoknya yang penting tamu kan harus dihormati . dan pulangnyapun juga harus paling akhir sendiri maklum seksi sibuk harus demikian . Seandainya ini bukan tugas negara woooooooo katanya tidak mau Yang penting saya sebagai seksi konsumsi saya iklas lhoooooooooooooo mudah mudahan tuhan memberi balasan Amiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ya allah sd qw

Posting Komentar

 

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino