SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Minggu, 11 Juli 2010

Menjelang Masuk Sekolah Toko Seragam Diserbu

Pembeli Seragam Sekolah di Pasar Kepanjen , Gondanglegi dan Pasar Besar Malang sekitarnya mulai berdesak desakan menjelang H-1 Masuk Sekolah
Menjelang hari pertama masuk sekolah tahun ajaran baru 2010 / 2011, toko-toko penjual peralatan sekolah dibanjiri pengunjung.
Berdasarkan pengamatan , pengunjung di sejumlah toko seragam sekolah di Pasar Kepanjen ,Gondanglegi dan Pasar Besar Malang , yang didominasi ibu-ibu beserta anaknya berdesakan mengantre untuk dilayani, Minggu (11/7/2010). "Yang nunggu, anak-anaknya, coba nunggu di luar / tangga, biar ibu-ibunya saja yang beli," ujar petugas toko seragam di pasar Besar Malang, salah satu toko seragam terkenal di Pasar Besar Malang.
Meskipun terasa panas dan gerah, para ibu yang tampak berkeringat tersebut tidak patah semangat memilih seragam yang cocok untuk anaknya. "Ini Dek, cobain dulu ini yang (ukuran) M, muat apa enggak," kata seorang ibu kepada putranya.
Tampak pula beberapa anak mencoba seragam yang hendak dibeli, seperti kemeja putih, rok seragam, topi, dan dasi. "Yang paling banyak laku, semuanya rata, laku semua," ujar Susiloa, petugas toko Putra Jaya di Pasar Besar Malang.
Menurut Susilo, pengelola toko Putra Jaya, pembeli seragam mulai ramai sejak tiga hari lalu. "Ini kan mau masuk sekolah, jadi ramai," katanya.
Fenomena ramainya pembeli seragam tidak hanya tampak di toko Putra Jaya. Beberapa toko lainnya, pusat perbelanjaan Ramayana / Mitra dan toko-toko eceran tampak meraup keuntungan lebih dibanding hari-hari biasa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino