SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Kamis, 19 Agustus 2010

KKN- Tematik 2010 Unibraw Malang Pamit SDN Sukorejo 1

4ntoni Sutris.Hari ini Kamis 19 Agustus 2010 KKN -Tematik 2010 Dalam kata sambutannya Riski Adek Saputra berpesan kepada adik adik yang masih duduk di bangku SD agar rajin belajar , agar nanti setelah besar /dewasa agar bisa mengikuti jejak kakah kakah yang sedang kuliah / KKN di desa ini ,
Hari tersebut merupakan hari yang sangat memilukan sekali . Betapa tidak, hari ini merupakan hari terakhir KKN –Tematik Unibraw 2010 yang ada di desa Sukorejo Apabila ditinjau dari kedatangannya memang dirasakan hanya sebentar saja namun adik adik di SD Sukorejo 1 merasakan sekali hubungan baik dengan para mahasiswa tesebut ini dapat dilihat dari keakrapan dari para mahasiswa Unibraw tersebut terbukti dari kata pamitnya para mahasiswa . banyak sekali murid SDN Sukorejo 1 yang terisak isak menangis sampai meneteskan air mata ,sehingga para mahasiswa dengan agah sedih menenangkan suasana tersebut jangan terlalu larut dengan kesedihan ini.
Pesan kepala Sekolah Taman BA. Agar para mahasiswa ,jangan sampai melupakan kepada masyarakat desa Sukorejo Gondanglegi yang letaknya dipinggiran kota malang ini,khususnya kepada semua Staf dan dewan Guru SD Negeri Sukorejo 1.Dan setelah kembali kebangku kuliah,agar nantinya ilmu yang didapat /pengalaman di mayarakat agar nantinya dapat dipakai sebagai pengalaman / ilmu yang tiada bandingannya.
Celetuk beberapa siswa SD Sukorejo 1 agar para mahasiwa jangan melupakan adik adik dan berpesan sekali waktu agar dating ke SDN Sukorejo 1 lagi biar bisa ketemu lagi.
Acara perpisahan tersebut diakhiri dengan pembacaan doa dan Foto bareng tiap kelas beserta dewan guru dan adik adik perwakilan KKN Unibraw Malang.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino