SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Minggu, 05 September 2010

Malam Lailatul Qadar Malam Seribu Bulan

Semua umat muslim punya keinginan dalam bulan Ramadan berlangsung, setiap saat doanya, dia berharap Allah SWT memberikannya kesempatan untuk bertemu dengan malam paling istimewa itu, yakni Malam Lailatul Qadar.
Malam Lailatul Qadar itu akan memberikan keistimewaan bagi siapapun yang menerimannya. Misalnya, bisa lebih murah rezekinya, lebih sehat dan sebagainya. Untuk sisi religinya, orang yang mendapatkan keutamaan malam Lailatul Qadar akan menjadi pribadi yang lebih sabar, pribadi yang lebih beriman, lebih bertaqwa dan sebagainya. Namun, sejatinya semua barokah dan rahmat itu datangnya dari Allah.

Tak cuma doa, agar hidayah dipertemukan dengan malam seribu bulan itu, hendaknya selalu memperbanyak amalan di bulan Ramadan. Mulai salat tarawih, salat sunat harian, tadarus, sedekah hingga itikaf di masjid.
Yang dapat kita lakukan pada malam Lailatul Qadar ini adalah dengan rajin beribadah, makanya kita upayakan untuk menambah dan terus melaksanakan ibadah sunah selain ibadah-ibadah wajib selama bulan Ramadan ini
Walaupun kita mengintensifkan pelaksanaan ibadah selama bulan Ramadan kita, lupa untuk mengerjakan kegiatan-kegiatan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino