SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Minggu, 17 Oktober 2010

Managemen Kelas

Mengelola kelas butuh waktu untuk belajar dan untuk memperbaiki. Dengan anak-anak muda itu sering berarti satu ton pengulangan dan konsekuensi yang mereka memahami secara langsung Kadang-kadang bahkan membuatnya menjadi sebuah permainan dapat membuat perbedaan besar.
Kepala Anda adalah memberi Anda waktu untuk mendapatkan sesuatu di bawah kendali sehingga Anda akan ingin menerapkan beberapa hal untuk membuat perbedaan nyata dalam apa yang Anda lakukan di dalam kelas Anda.
Saya tidak berarti seorang ahli tapi aku sudah diberitahu aku memiliki keterampilan manajemen baik (namun ada hari-hari bahkan anakku mendapat yang terbaik dari saya)
Sementara saya pikir rencana Anda pada peraturan dan konsekuensi yang baik
Saya tidak berpikir itu akan membahas sebagian besar masalah Anda mungkin memiliki. Jika pembicaraan anak ketika mereka tidak seharusnya Anda benar-benar akan mengirimkannya ke kantor pada waktu ketiga - di akhir hari Anda mungkin berakhir dengan 8 anak-anak di kantor yang tidak akan terlihat baik baik.
2. Jadi merumuskan rencana untuk mendapatkan anak-anak Anda pada tugas dengan mengambil hal-hal lain yang biasanya mereka nikmati.
- Anda dapat melakukan sistem poin - mereka memperoleh poin untuk waktu pusat bebas misalnya.
- Kepala menunduk - bekerja dengan baik bila terlalu banyak dari tugas
- Menggunakan banyak isyarat tenang - lampu, musik, (lampu kuning, lampu merah, lampu hijau), menunggu waktu, dll, untuk menjaga mereka di tugas. Saya juga bergerak di sekitar ruangan banyak selama kegiatan dan jika seseorang tidak aktif tugas mereka hanya menyentuh bahu untuk mengingatkan mereka untuk kembali pada tugas.
- Set harapan - membiarkan mereka tahu bahwa jika pekerjaan tidak dilakukan mereka tidak akan memiliki waktu istirahat atau olahraga atau apa pun yang menyenangkan akan datang berikutnya. Jangan melanjutkan pelajaran Anda jika mereka berbicara atau tidak mendengarkan. Murid-murid saya telah belajar bahwa segera setelah mereka berhenti memperhatikan aku berhenti bicara. Dan jika saya tidak bisa melakukan pelajaran maka mereka tidak dapat melakukan pekerjaan dan akhirnya mereka akan melakukannya bukan pusat atau istirahat. Hal ini terjadi hanya sekali atau dua kali dan mereka mulai membayar perhatian.
- Kita main 10 sihir di kamarku. Begitu aku telah diberi instruksi saya katakan 10 sihir - mereka harus diselesaikan, duduk dengan tenang dan siap bekerja pada akhir 10 detikJika mereka tidak dapat melakukannya saya mendapatkan tanda cek. Siapa pun memiliki checkmarks paling di akhir minggu akan memilih dari berbagai kegiatan akhir pekan di kelas terakhir kami (Pusat video yaitu,, olahraga kelas tambahan, pewarna, dll) Jadi jika saya bisa memilih itu bukan hukuman - tapi aku masih bisa memilih. Mereka mencintai permainan ini dan biasanya mereka menang minggu paling.

Sekarang hal-hal lain ......
Untuk mulai dengan duduk dan membuat daftar dari 5 perilaku Anda perlu mengubah untuk membuat kelas Anda beroperasi lebih baik.
Ini adalah ke 5 untuk fokus pada bulan depan. Jangan mencoba melakukan semuanya sekaligus. Siswa kelas satu tidak akan merespon dengan baik untuk ton perubahan pada satu waktu atau banyak hal yang perlu diingat baik.
Dari posting Anda saya akan mengatakan Anda ingin bekerja untuk tetap pada tugas sementara Anda berbicara sebagai salah satu perilaku utama. Jadi ini adalah satu-satunya untuk mengetahui strategi untuk 2-3 dan mencoba mereka sampai Anda menemukan satu yang bekerja yang terbaik untuk Anda dan kelas Anda.
Sebagai perilaku setiap datang di bawah kendali lintas itu dari daftar Anda. Setelah semua lima ditangani dengan maka Anda dapat mulai menyempurnakan orang-orang yang atau datang dengan yang baru untuk bekerja pada.
Anda Tahu keterbatasan - Aku tidak suka mengambil pergi wadahnya misalnya karena itu berarti saya harus melewatkan istirahat juga sebagai seseorang harus melihat anak-anak saya jika saya tetap mereka masuk. Jadi saya tidak menggunakan ini sering sebagai hukuman. Namun untuk beberapa anak saya akan melakukan ini sekali atau dua kali membuat perbedaan bagi mereka.
Rencana seminggu ini beberapa tambahan "menyenangkan" kali bahwa Anda dengan mudah dapat mengambil kelas jika tidak mengikuti melalui pada harapan Anda. Siswa kelas satu sangat visual - jadi jika menulis nama mereka di papan tulis bukanlah sesuatu yang dapat Anda lakukan mungkin bukan datang dengan sesuatu yang dapat menempatkan di atas meja mereka. Lingkaran kuning misalnya. Satu lingkaran adalah peringatan - dua yang hilang 5 menit dari istirahat dan 3 hilang reses seluruh mereka (atau apa pun yang Anda pilih bagi mereka untuk kehilangan). Setelah itu konsekuensi akan tergantung pada apa perilaku itu.
Setelah mereka duduk selama video, pusat olahraga atau selama bekerja keajaiban juga.
Aku cukup beberapa tips beberapa manajemen saya dikumpulkan dari guru-guru lain di website sekolah saya. Berikut adalah link jika Anda ingin lebih banyak ide. Anda juga lebih dari menyambut ke email saya jika Anda memiliki pertanyaan tentang apa yang saya sebutkan di atas.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino