SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Sabtu, 20 November 2010

HARI GURU dan HUT PGRI ke 65 Kab.Malang 2010

  
             Sekitar 30 000  Warga PGRI Kab. Malang  mengikuti gerak jalan santai pada Sabtu 20 Nopember 2010. Even tersebut  digelar dalam rangka menyambut Hari Guru dan HUT PGRI  ke-65 .Gerak jalan ini Start diberangkatna oleh Bupati Malang H.Rendra Kresna didampingi Oleh Ketua PGRI Kab Malang H.Drs.Wongso Suharsono MSi.

            "Gerak jalan santai ini dipilih menjadi ajang kegiatan  olah raga yang paling interaktif di antara sesama peserta. Selain itu murah meriah. Jadi nilai silaturahimnya sangat terasa dan menjadikan ajang tali silaturohmi sesama peserta karena merupakan ajang reuni di masa lalu. Dan Alhamdulillah, respon warga PGRI Kab Malang  dan sekitarnya sangat luar biasa ," Acara ini diikuti oleh Warga PGRI Kab Malang  dan anak didik dari SD ,SMP,dan SLTA di sekitar Kepanjen kab Malang.

Meski peminat peserta sudah banyak, panitia masih membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam rangka kegiatan ini. Gerak jalan santai tersebut bisa diikuti oleh siapapun tanpa batas usia dan tanpa pungutan biaya.

               Salah satu yang menjadi alasan banyaknya peminat adalah hadiahnya yang spesial. Menurut panitia pelaksana, hadiah yang disediakan antara lain umrah, Almari ES dua pintu, sepeda gunug, sepeda mini TV 21 dan 14 in kipas angin   dan masih banyak lagi doorprisce serta hadiah menarik lainnya.

               Gerak jalan santai itu dilaksanakan hari Sabtu tanggal 20 Nopember 2010 pagi dengan start dari  Stadion Kanjuruhan Kepanjen dan berakhir di tempat yang sama juga. Sesampainya di stadion Kanjuruhan Kepanjen , seluruh peserta akan disuguhi  hiburan Elektone dan beberapa artis penyanyi dari Kab. Malang dan warga PGRI  dan pengumuman hadiah.
Adapun  Hadiah Utama
                        I  di raih Oleh Warga PGRI  dari  IGTKI  Cepokomulyo Kepanjen
                       II .diraih Oleh Warga PGRI Sumberpucung
                     III  diraih Oleh  siswi SDN Kepanjen 7 Kepanjen
                     IV. diraih Oleh Siswa SMPN 3 Kepanjen
Yang paling unik dalam pembagian  hadiah hiburan secara  Cuma Cuma / secara spesial kepada peserta  dari luar kab. Malang antara lain Pacitan,Kediri Blitar ,Tulungagung,,Jombang dan Kodya Malang Pembagian Hadiah tersebut dibuktikan dengan tanda bukti KTP



0 komentar:

Posting Komentar

 

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino