SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Jumat, 24 Desember 2010

Doa Bersama Untuk Timnas Indonesia


SDN Sukorejo1. Berbagai cara ditempuh oleh tim nasional sepak bola Indonesia agar menuai hasil maksimal pada partai final Piala AFF 2010 pada 26 dan 29 Desember mendatang. Selain mempersiapkan diri secara teknis dengan berlatih, mereka juga berdoa dengan melakukan istighosah bersama pengurus PSSI


Tadi pagi 24 Desember 2010 keluarga besar SDN Sukorejo 1 Gondanglegi juga memanjatkan doa bersama dihalaman SD dalam rangka keberangkatan timnas dalam acara laga partai Final Piala AFF leg I di Stadion Bukit Jalil Malaysia yang akan dilaksanakan tanggal 26 Desember 2010 mudah mudahan Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan dan dapat memboyong Piala AFF Ke Indonesia dan dapat menghajar Timnas Malaysia dengan skor 4-1.

Acara ini diselenggarakan dalam serangkaian hari terakhir masuk sekolah menyongsong liburan semester I yang dimulai hari Sabtu 25 Desember 2010 s/d 2 januari 2011. Dalam panjat doa ini dipimpin langsung oleh Ust Abdul Rofik selaku Guru Agama SDN Sukorejo I dan seluruh murid memanjatkan doa dengan khusuk dan hikmad dengan harapan Timnas Garuda dapat meraih kemenangan sesuai keinginan seluruh bangsa Indonesia pada umumnya.
Suasana yang ditunjukkan murid SDN Sukorejo 1 saat melakukan panjat doa , terasa berbeda dengan kebiasaannya. Kekhusyukan yang ditampakkan di acara doa ini langsung berubah dengan keriuhan.yang diteruskan dengan menyanyikan lagu lagu yang biasanya didengarkan dalam acara laga sepak bola yang selama ini populer ( Garuda didadaku ,Garuda kebanggaanku dan seterusnya )

Mudah mudahan Timnas yang akan berangkat ke negeri Jiran Malaysia dapat memetik hasil sesuai dengan harapan seluruh lapisan masyarakat Indonesia umumnya “ SELAMAT BERTANDING & BERJUANG UNTUK KEJAYAAN INDONESIA DALAM BIDANG SEPAK BOLA“

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino