SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Sabtu, 01 Januari 2011

SELAMAT TAHUN BARU 2011

Akhirnya seluruh wilayah Indonesia memasuki tahun baru 2011 begitu jarum jam menunjuk pukul 00.00 WIB, Sabtu (1/1/2011) WIB. Pergantian tahun telah dimulai dari kawasan timur Indonesia seperti di Maluku dan Papua, kemudian kawasan tengah Bali, Nusa Tenggara, dan Sulawesi, hingga akhirnya kawasan Indonesia barat Jawa, Kalimantan, dan Sumatera.
Di Ibu Kota Kab Malang ( Kepanjen ), kembang api bahkan sudah meledak-ledak sejak 10 menit sebelum pergantian malam. Pesta kembang api ramai di langit Kanjuruhan.
Masyarakat di berbagai daerah menyambut pergantian tahun dengan berbagai aktivitas. Dari acara hiburan seperti pesta kembang api, konser musik, pentas musik tradisional, hingga acara doa bersama. Warga muslim di beberapa daerah juga menyambut tahun baru dengan zikir berjamaah.
Pesta kembang api tidak hanya menjadi hiburan sekali setahun yang meriah. Warga yang berkumpul di pusat-pusat keramaian di berbagai kota juga menyedot para pedagang kaki lima untuk mengais tambahan rezeki di malam tahun baru. Tahun baru adalah harapan baru. Selamat tahun baru Indonesia!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino