SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Senin, 27 Mei 2013

Peringatan Hari Anak Nasional Kab Malang



Peringatan Hari Anak Nasional di Kabupaten Malang di pusatkan di Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang tanggal  27 Mei 2013 (Senin 27/5/2013). Acara yang bertema "Bersatu Mewujudkan Indonesia Ramah Anak" ini turut hadir semua Kepala UPTD se Kab. Malang Acara ini diawali dengan upacara pembukaan di Kantor UPTD Gondanglegi yang diikuti oleh semua Kepala UPTD Se  Kab Malang dan dibuka Oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Malang ( Edi Suhartono ) peserta perlombaan dan pendamping acara kesenian, seperti Drumben oleh siswa SDN Gondanglegi Kulon I
Berbagai macam Lomba ditampilkan pada acara ini antara lain Lomba MTQ, Menyanyi Tunggal ,Seman Ceria,  Peragaan Busana Daerah ,Lomba Pildacil, Kreatifitas  Lukis, Kreatifitas  Ketrampilan.
 H. Edi Suhartono /Kepala Dinas Pendidikan Kab. Malang mengatakan, acara ini membawa pesan agar seluruh komponen bangsa meningkatkan kepedulian dan partisipasi dalam menghormati dan menjamin kualitas hidup anak. Selain itu, Edi Suhartono  juga menekankan pentingnya keberlangsungan hidup serta perkembangan anak, baik secara fisik, mental, emosional, dan sosial juga hal penting.
"Melalui acara ini, kami berharap terwujudnya Indonesia menjadi tempat yang ramah bagi setiap anak sehingga mereka menjadi generasi unggul yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan, sehat jasmani dan rohani, cerdas, dan berprestasi dengan menjunjung tinggi kejujuran, membudayakan akhlak mulia dalam kehidupan sehari-hari, dan menunjukkan prestasi yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Edi  Suhartono.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino