SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Kamis, 30 Mei 2013

Sertijab Kepala Sekolah SDN Sukorejo 1

Gondanglegi ,31 Mei 2013 di Aula SDN Sukorejo 1  telah dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kepala SDN Sukorejo 1  dari Bpk Sudarnadi, S.Pd ke  Ibu Nunuk Windrati, S.Pd. Sertijab ini dihadiri oleh Camat Gondanglegi,Kapolsek,Danramil,UPTD,Pengawas TK/SD  serta Kepala Sekolah se Kecamatan Gondanglegi dan semua guru dan pegawai serta pengurus komite SDN Sukorejo 1
Bpk Sudarnadi,S.Pd sejak 1 Mei 2013  menjabat rangkap SDN Sukorejo 1&2 sampai dengan 31 Mei 2013 ini kurang lebih selama 1 bulan. Banyak sudah hasil yang dicapai selama beliau menjabat kepala SDN Sukorejo 1 baik berupa fisik maupun non fisik. Selama menjadi kepala sekolah beliau selalu mengedepankan komitmen dan kualitas proses pembelajaran. "Masih ada impian yang belum tercapai selama saya menjabat sebagai kepala sekolah" begitu kata-kata yang disampaikan oleh beliau. Kami segenap guru, pegawai, komite Sekolah mengucapkan Selamat dan terima kasih.
Semua guru dan karyawan SDN Sukorejo mengucapkan selamat datang  penggantinya Ibu Nunuk Windrati,S.Pd yang semula sebagai Guru SDN Gondanglegi Wetan 1.
Dalam kata sambutannya, Ibu Nunuk Windrati selaku kepala sekolah yang baru menyampaikan minta kerja samanya dengan semua guru, komite sekolah dan kepala desa bahwa beliau tidak asing dengan SDN Sukorejo 1, karena beliau juga  pernah bergabung dalam berbagai tugas  di kecamatan dengan guru guru Sukorejo.
Banyak guru senior yang dikenalnya. Kami segenap guru, pegawai, komite mengucapkan selamat datang di SDN Sukorejo 1. Semoga Sekolah ini akan lebih maju.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino