SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Rabu, 22 Mei 2013

WISUDA BERSAMA LEMBAGA PENDIDIKAN SE DESA SUKOREJO GONDANGLEGI MALANG



Wisuda merupakan sebuah momentum bersejarah bagi setiap siswa setelah menimba ilmu dan melewati berbagai fase pembelajaran di bangku sekolah, diharapkan seorang siswa/i mampu menjadikan bekal dalam menapaki kehidupan bermasyarakat dan bernegara.
Harus disadari bahwa wisuda bukanlah akhir perjuangan bagi seorang insan pembelajar, tapi justru merupakan titik awal untuk memasuki gerbang kehidupan yang sesungguhnya, seperti yang disampaikan Ketua Panitia Wisuda Bersama, Bapak Siswanto Kepala SMP Negeri Gondanglegi 2 dalam sambutannya di acara wisuda bersama dari Paud Al Irsyad ,TK Miftahul Huda SD Negeri Sukorejo 1 & 2 dan SMPN 2 Gondanglegi  pada hari Rabu, 22 Mei 2013.
Perhelatan akbar yang bertempat di Balai Desa Sukorejo ini merupakan acara wisuda bersama yang baru pertama kali digelar dan di prakarsai oleh Kepala Desa Mifthahul Abdi dalam masa akhir jabatannya sebagai Kepala Desa Sukorejo yang telah menjabat sebagai kepala desa selama dua periode ,yang akan berakhir tahun 2013 ini.
Hadir dalam acara tersebut para orang tua wisudawan/wisudawati, tamu undangan dan hadir pula Ibu Camat Gondanglegi .UPTD Dinas Pendidikan Gondanglegi yang diwakili oleh PPAI Gondanglegi dalam pesannya hendaknya pawa siswa untuk melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya. Dalam Sambutannya Ibu Camat Gondanglegi mengatakan acara ini merupakan acara yang baru pertama kali dilaksanakan dan satu satunya di Gondanglegi bahkan di Kab. Malang yang menggelar acara Wisuda Bersama yang diikuti dari PAUD .TK .SD/ MI dan SMP
Dalam acara tersebut diikuti oleh sekitar 236 wisudawan  dengan rician sebagai berikut        Paut 48 anak TK 38 anak SD / MI 65 anak dari SMP 2 sejumlah 85 anak .dan ditutup dengan Ceramah Agama yang dihadiri  Oleh Ustad Anas Fauzi dari Kota Malang ( Sawojajar )
Pelantikan para wisudawan dan wisudawati berjalan dengan lancar dan hikmad, acara ditutup dengan pembacaan doa dan sesi foto bersamadan berjabat tangan dengan bapak dan ibu guru serta semua yang hadir dalam acara tersebut .


0 komentar:

Posting Komentar

 

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino