SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Sabtu, 25 Januari 2014

Latihan Upacara Bendera dengan Babinsa Desa Sukorejo Gondanglegi

Babinsa  Desa  Sukorejo Gondanglegi MALANG   Serda  Supeno  memimpin kegiatan Kedisiplinan diri melalui  kegiatan latihan upacara bendera  pada hari Sabtu tanggal 25 Januari 2014 di SDN Sukorejo 1 Gondanglegi . 
Babinsa Desa Sukorejo selaku pelatih, juga menyampaikan materi tentang “kedisiplinan diri  melalui Upacara Bendera  di Sekolah ini diharapkan Siswa-siswi terlatih dalam hal kedisiplinan  dan khususnya dalam kegiatan baris berbaris yang selama ini kurang terbina dengan baik”. Lebih lanjut Babinsa juga menyampaikan bahwa “Melatih Kedisiplinan Siswa-siswi tidaklah mudah apalagi dalam hal  baris berbaris perlu keterampilan khusus dan ahli dibidangnya untuk itu amatlah tepat kegiatan latihan yang dilaksanakan oleh  siswa siswi SDN Sukorejo 1.
Dengan adanya kegiatan ini Siswa-siswi dibekali ilmu pengetahuan tentang PBB yang dapat mereka terapkan pada saat Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari senin pagi.  Dari latihan  ini siswa-siswi belajar bagaimana melakukan kerja sama dalam baris berbaris, menyiapkan fisik mereka agar selalu siap dilapangan untuk upacara Bendera .Dalam kegiatan ini siswa siswa SDN Sukorejo 1 sangat antusias dalam mengikuti latihan yang diselenggarakan oleh sekolah. Latihan pemantapan upacara bendera ini dimulai jam 9.30 sampai dengan jam 11.00.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino