SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Selasa, 16 Juni 2015

Temu Kangen SD Negeri Sukorejo 01 Gondanglegi 15 Juni 2015

Mungkin ada diantara teman-teman kita yang bertanya, “Apa sih pentingnya Temu Kangen”, pastinya alamat susah nih untuk menjelaskan satu demi satu kepada masing-masing orang. Nah...... untung kita punya web ini, mudah-mudahan dapat menjadi media informasi dan juga pencerahan bagi teman-teman kita yang lain. Temu Kangen Temu Kangen itu berasal dari 2 kata, yaitu “Temu” yang artinya Jumpa dan “ Kangen” yang artinya Rindu . Jadi jika digabung maka bisa diartikan “ Jumpa dalam Kerinduan”. Tujuannya adalah berkumpulnya kembali dengan teman, rekan, saudara, bahkan keluarga yang mungkin sudah lama tidak bertemu. Terus apa donk tujuan dari Temu Kangen tersebut???? Berikut ini ada sedikit bahasan dari Admin, mungkin ada pendapat berbeda dari teman-teman, tapi it's okay donkk, kalo semua dimasukin jadi banyak kaya novel ntar jadinya.. hehee.. 1. Jalin Silaturahmi Dengan temu kangen kita bisa menjalin kembali hubungan kita dengan teman seperjuangan dulu. Kita bisa mengetahui kabar mereka, di mana mereka tinggal, di mana mereka kerja, dan bagaimana keadaan mereka saat ini. Bisa juga jadi ajang saling memaafkan kalo dulu masih punya salah sama orang lain.. Haruss donkk.. hehee.. 2. Nostalgia Temu kangen juga bisa jadi ajang untuk mengingat kembali semua kenangan, suka duka, tawa canda, tangis haru, macam-macam lahh, ga bisa disebutin satu per satu.. hihii.. Dan pastinya bisa menjadi hal yang menyenangkan bisa mengingat masa-masa sekolah, tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah, kaya lagu “Kisah Kasih di Sekolah” itu lohh.. hehee.. 3. Networking Dengan temu kangen kita bisa saling bertukar informasi tentang disiplin pekerjaan yang digeluti oleh teman-teman kita. Dengan demikian kita dapat saling menghubungi jika ada peluang bisnis sekarang ataupun nanti. Untuk yang belum berhasil, sapa tau ada teman baik kita yang bisa membantu untuk meniti karir lebih baikk.. Iyaa nggak..?? 4. Intermezzo Dengan temu kangen ini, pada akhirnya kita memberikan kesempatan menghibur diri kita sendiri. Sedikit senyuman atau bahkan celaan dan canda tawa yang dulu pernah hadir, pasti akan hadir kembali di temu kangen ini. Yang pastinya,, kita akan pulang dengan senyuman dan semangat baru untuk menata kembali kehidupan kita agar menjadi lebih baikk.. Tetap Semangatttt!!!! Yah yang namanya hidup ada kalanya kita di atas dan terkadang di bawah, tapi ga perlu karena hal itu kita jadi berkecil hati. Tuhan pasti punya rencana terbaik untuk kita, mungkin ga sekarang tapi nanti, asalkan kita mau berusaha, ga menyerah, n pastinya berdoa. Dan satu yang terpenting juga, tetaplah menjadi diri kita sendiri, Akhir kata.. mari kita semua, Bapak/Ibu Guru, semua alumni SD Negeri Sukorejo 01 Gondanglegi Malang kita sukseskan acara ini dan kita perkuat jalinan persaudaraan serta persahabatan sebagai Alumni SD Negeri Sukorejo 01 Gondanglegi untuk menjadikan sekolah kita ini tetap menjadi Sekolah Terbaik di Malang dan Terima kasih yang tak terhingga buat Haris Pratama Mahasiswa Univeesitas Brawijaya Malang selaku Koordinator Acara dan Rekan rekan Dari UMM .Unisma dan yang lainnya ..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino