SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Selasa, 25 Oktober 2011

Pemkab Malang Selenggarakan Jalan Sehat Bersama

Bupati Malang H Rendra Kresna, Melepas Peserta Jalasn Sehat
 Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kab Malang tahun 2011, Pemda Kabupaten Malang menggelar Kegiatan Jalan Sehat Bersama, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemda terhadap kesehatan, dan tentu saja adalah untuk terus memufuk tali persaudaraan.
Kegiatan yang juga merupakan kerja sama Pemkab Malang bersama Palang Merah Indonesia  cabang Kab Malang dan Dinas Pendidikan Kab Malang, diikuti oleh seluruh Guru, pegawai dan staf  dilingkungan pemkab Malang, ikut pula unsur Muspida, Anggota Legislatif, organisasi kemasyarakatan, pengusaha, juga melibatkan siswa SMP dan SMA se Kabupaten Malang , dan masyarakat.
Jalan sehat ini dilepas langsung oleh Bupati Malang H Rendra Kresna yang juga ikut bersama dalam kegiatan jalan sehat tersebut. Ada pun rute yang ditempuh adalah kurang lebih 5Km, start dari Stadion Kanjuruhan Malang, melewati Jl. Jend. Sudirman, Jln Panji ,kemudian menuju Jln Sultan Agung, Jln Sumedang , Krapyak dan Fenis di Stadion Kanjuruhan kembali  Pelaksanaan ini berlangsung pada hari minggu tanggal 23 Oktober 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino