SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Sabtu, 05 November 2011

Hari Raya Qurban


 Satu hari jelang hari raya Idul Adha, para pedagang hewan kurban di Pasar  Gondanglegi  Malang, terus dibanjiri calon pembeli. Penjualan diperkirakan mencapai puncaknya siang  ini, Sabtu (5/11).

Pemantauan kami di pasar hewan kurban di sepanjang jalan pasar hewan Gondanglegi, para pedagang hewan kurban tampak sibuk melayani calon pembeli hewan kurban. Para pedagang mengaku penjualan tahun ini meningkat dibandingkan tahun lalu.

Untuk kambing yang dijual umumnya berasal dari Tulungagung , Trenggalek ,Blitar Jawa Timur. Kambing kacang merupakan jenis kambing paling banyak diminati pembeli. Kambing jenis ini dihargai rata-rata Rp1,3 juta. Kambing ettawa yang berharga Rp4 juta ke atas, penjualannya juga meningkat hingga 30 persen.

Sementara untuk sapi di pasar Hewan Gondanglegi juga mengalami, peningkatan penjualan sudah terjadi sejak 2 hari yang lalu. demikian  dikatakan oleh  penjual hewan yang berasal dari desa Sukorejo Gondanglegi mengaku dari total 45 sapi miliknya, sebagian besar telah laku terjual. Kini tinggal tersisa beberapa  ekor saja ,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino