SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Rabu, 25 September 2013

Sosialisasi Internet Pendidikan Nasional Kec.Gondanglegi

Tanggal 25 September 2013 telah dilaksanakan sosialisasi “Internet Pendidikan Nasional” yang bertempat  UPTD Kec.Gondanglegi. Sosialisasi ini dihadiri oleh seluruh Operator Sekolah Dasar Negri dan Swasta serta Kepala Sekolah. Acara dimulai pukul 08.30 WIB dibuka oleh Bapak Moh. Yasin SPd MSi dari Kepala UPTD Kec. Gondanglegi dan dilanjutkan oleh  Ibu Tutik dari Telkom Malang.
                     Acara dilanjutkan dengan sosialisasi mengenai Internet Pendidikan Nasional dengan memaparkan manfaat yang didapat Sekolah dari aplikasi SIAP Online, dari aplikasi untuk mengelola Sekolah, absensi, mengatur kelas, menambahkan nilai rapor dan pelaporan dana BOS secara online. Semua peserta yang hadir sangat antusias dalam mengikuti sosialisasi ini. Selain pemaparan terkait aplikasi SIAP Online juga langsung didemokan cara menggunakan aplikasi dari menambahkan data, memperbaharui data sampai menghapus data yang ada pada aplikasi tersebut.
                    Untuk program PADAMU Negeri semua sudah melakukan verifikasi & validasi data . Sesi berikutnya diisi oleh rekan-rekan dari Telkomsel mengenai produk Telkomsel, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Acara tersebut diakhiri pukul 11.00 dan dilanjutkan rapat kepala sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino