SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Kamis, 15 April 2010

Sekolah Desa Yang Melanglang Buana



Letak SDN Sukorejo 01 Gondanglegi boleh dibilang jauh dari keramaian kota. Kalau diukur dari ibukota kecamatan, jelas paling jauh karena terletak diujung paling barat Kecamatan Gondanglegi.
Namun dengan segala keterbatasan yang ada. SDN Sukorejo 01 mencoba melangkah selangkah lebih maju dari SD-SD se jenis di Gondanglegi. Buktinya apa? kalau orang berinternet dengan bertanya sama mbah google.. SDN Sukorejo 01 sudah didaftar. Sehingga orang luar negeri di seantero jagad ini sudah bisa melihat perkembangan SD ini. Wow... Rrrrrruuuuuuaaaaaaaarrrrrrrr biiiiiiiiiiiiiaaaaasaaaaa...
Sekolah bolehlah desa tapi pemikiran dan wawasan harus luas, itu katanya Pak Antoni yang mengawal blog SDN Sukorejo 01 ini. Tiap malam Pak Antoni mencari dan mencari, dari hal-hal yang belum diketahui dengan berbekal keberanian Pak Antoni bertanya langsung dengan mbah Google.. Wah Mbah Google memang pinter yo? begitu katanya ketika sharing dengan saya. Yo tak benerkan.. Lha wong memang semua yang ada dipikiran kita Mbah Google itu tahu. Hayo kurang apa sekarang? Kurangnya adalah sarana Internet yang terpasang maton di sekolah itu saja. Makanya kalau ada SD yang belum pasang internet kayaknya merugi banget. Tapi ya ga papa... yang penting harus ada salah seorang atau dua orang guru yang sudah bisa mengakses internet. Maka sekolah itu tidak akan ketinggalan kereta.
Hidup SDN Sukorejo 01 Gondanglegi. Tingkatkan kompetensi guru dan tingkatkan kualitas pendidikan. Khususnya di Gondanglegi Kulon. Selamat untuk SDN Sukorejo 01 yang sudah mempunyai blog sekolah agar bisa menjadi pionneer SD-SD lain di Gondanglegi. ( pemerhati pendidikan SDN Sukorejo 01 Gondanglegi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino