SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Sabtu, 31 Juli 2010

Kunjungan Universitas Brawijaya Malang di SD Negeri Sukorejo 1 Gondanglegi dalam rangka KKN-Tematik 2010


Kelompok Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Brawijaya (LPPM-UB) di Desa Sukorejo mengadakan kunjungan ke SD Negeri Sukorejo 01 tanggal 31 Juli 2010 di terima oleh kepala sekolah dan segenap dewan guru . Mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-Tematik) 2010. akan berada di desa Sukorejo selama satu bulan Adapun Mahasiswa yang berada di Sukorejo ini berasal dari berbagai kota di Jawa Timur antara lain Banyuwangi ,Tuban ,Ponorogo,Tangerang dan Malang dalam acara silarurahmi ini kepala SD Sukorejo mengharapkan mudah mudahan para mahasiswa dapat memerapkan ilmunya yang didapat di bangku kuliah.
Sementara itu di Kabupaten Malang, KKN-Tematik akan dipusatkan di dua kecamatan yakni Gondang Legi dan Sumbermanjing Wetan. Mengembil tema "Keaksaraan Dasar Berbasis Keterampilan Usaha", kegiatan ini diikuti 30 mahasiswa yang meliputi Fakultas Hukum (20) dan FMIPA (10)demikian yang dikatakan oleh ketua kelompok Riski Adek Saputra.
Menurut Kepala sekolah SDN Sukorejo 1 KKN dapat dijadikan sebagai ibadah dan media untuk bersilaturrahim kepada masyarakat. "Dengan menganggap KKN sebagai rekreasi/refreshing, maka tidak akan ada beban ketika berada di tengah-tengah masyarakat", katanya memberikan motivasi kepada mahasiswa tersebut .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino