SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Sabtu, 13 November 2010

Senam Kesegaran Jasmani dan Senam Sehat

Kriiiing Kriiiiiiiiing terdengar suara bel yang berbunyi dari halaman sebuah Sekolah Dasar Negeri Sukorejo 1 ,terdengar juga suara seorang guru lelaki berperawakan tegap memberi aba-aba siap grak dan seterusnya.
Anak-anak segera berbaris yang rapi,rentangkan tangan kesamping,rentangkan ke belakang,jaga jarak jangan sampai bersentuhan dan lain sebagainya. .”
Kemudian terdengar suara pesawat compo yang terdengar sangat keras sekali Memperdengarkan musik Senam Kesegaran J asmani 88..
Kegiatan tersebut diatas adalah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap pagi sebelum jam masuk sekolah di SD Negeri Sukorejo 1 .Senam kesegaran jasmani sangat populer saat ini dengan musik SKJ 88 dan disamping itu pula juga diselingi dengan Senam Sehat yang dipergunakan untuk selingan SKJ 88..
Kegiatan ini hampir di lakukan di seluruh sekolah maupun instansi pemerintah. yang pernah merasakan jaman itu di akhir 80-an sampai 90-an pasti yang pernah merasakan
jaman itu di akhir 80-an sampai 90-an pasti selalu mendengarkan musik SKJ 88 tiap pagi sebelum masuk kelas. Namun acara ini dapat terhalang apabila suasa halaman sekolah sangat becek.Maklum kondisi halaman tersebut masih berupa tanah lapang yang sangat luas dengan ditumbuhi oleh rumput berwarna hijau.Beginilah kegiatan rutin kami di SD Sukorejo 1 mudah mudahan kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi anak didik kami khususnya SD Negeri Sukorejo 1 Gondanglegi Malang. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiin !

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino