SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Kamis, 11 November 2010

Ucapkan Rasa Terima Kasih Dengan Tasyakuran

Sebagai rasa terima  Mahasiswa Universitas Islam Negri Malang ( UIN ) , mengggelar acara tasyakuran di SD Negri Sukorejo 1. Acara ini dihadiri oleh seluruh Mahasiswa yang sedang melaksanakan Observasi Bimbingan dan Konseling / Study Kasus di SDN Sukorejo 1 Gondanglegi,Kamis 11 Nopember 2010.
Dalam sambutannya salah seorang mahasiswa menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas segala bimbingan dan arahan dari Kepala SDN Sukorejo 1 dan semua dewan guru yang telah membantu dalam pelaksanaan Observasi ini
Dalam sambutan balasan kepala SDN Sukorejo 1 Taman BA mengatakan mudah mudahan ilmu yang didapat selama dalam bangku perkuliahan dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara yang kemudian akan dipergunakan untuk kepentingan masyarakat.
Pada saat yang bersamaan dilakukan acara makan tumpeng bersama dewan guru dan mahasiswa yang diprakarsai oleh mahasiswa UIN Malang didahului oleh pembacaan doa yang dibawakan oleh Ustad Abdul Rofik selaku guru Agama Islam di SD Sukorejo 1 dan setelah acara tersebut dilakukan acara Foto bersama ( Guru ,Mahasiswa dan Murid ).
Acara ini diselenggarakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara dewan guru dan mahasiswa UIN Malang yang sedang Observasi di SD Negeri Sukorejo 1 . Dan dengan adanya tasyakuran ini di harapkan kita berdoa bisa menjalankan program kerja kita yang akan kita jalankan selama setahun kedepan tanpa adanya kendala yang menghalanginya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino