SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Sabtu, 22 Januari 2011

Renovasi Gedung SDN Sukorejo1 Selesai 80 Persen


Renovasi bangunan gedung SD Negeri Sukorejo 1 yang mengalami kerusakan , saat ini sudah mencapai 80 persen selesai . Pengerjaannya sudah dilakukan hampir 1 bulan.

Menurut Direktur CV Karunia Adi, selaku kontraktor pelaksana rehabilitasi gedung SD Negeri Sukorejo1, hingga saat ini pekerjaan perbaikan sekolah tersebut masih dilakukan. Dijadwalkan rehab gedung tersebut bisa terlaksana sesuai jadwal pelaksana, yaitu 45 hari kalender. Dengan demikian, pada bulan Februari mendatang, gedung sekolah tersebut sudah dapat digunakan lagi.


Untuk melakukan rehab gedung Sekolah tersebut yang mengalami kerusakan Pemerintah Kab Malang melalui program peningkatan sarana dan prasarana , telah menganggarkan biaya sebesar Rp 148 260 000 juta dari APBD Kab Malang 2010.

Sejak dilakukan rehab, semua aktivitas sekolah tdak mengalami kendala sedikitpun ,berjalan seperti biasa , pekerjaan kantor / administrasi dikerjakan dirumah. Pihah sekolah juga mengadakan pembenahan terhadap kursi guru .papan data dsb menambah ruang komputer yang berada di antara rumah dinas dan kantor sekolah .Adapun pengerjaan ruang komputer tersebut akan dikerjakan setelah rehap gedung sudah selesai .Menurut rencana sekolah sebelah rumah dinas juga dibangun tempat kamar mandi dan WC untuh murid yang selama ini ,untuk murid memakai WC panjang ( saluran air sungai )

Dengan adanya bangunan dan rencana tersebut diharapkan aktifitas belajar dan mengajar di SD Negeri Sukorejo1 diharapkan menjadi tambah bersemangat dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino