SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Senin, 31 Januari 2011

Rehap Gedung Sekolah dan Rumah Dinas Guru Selesai


Sukorejo 1 Banyaknya bangunan sekolah di Indonesia yang rusak berat dan belum mendapat perbaikan, sangat menggangu proses belajar mengajar. Sehingga sebagian para siswa SD N Sukorejo 1 Gondanglegi terpaksa belajar di luar kelas ,sambil menunggu perbaikan selesai. Selama sekitar hampir 35 hari lamanya SDN Sukorejo1agak terganggu jalannya aktifitas belajar mengajar.


Proyek rehab gedung SD Negeri Sukorejo1 yang dananya berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD) tahun 2010 sebesar Rp 148 260 juta di dilaksanakan oleh CV Karunia Adi dengan Alamat Sumberpucung Malang selaku Kontraktor sudah berjalan sesuai dengan ketentuan karena setiap hari dewan guru SD Sukorejo 1 juga memantau jalannya rehap tersebut dan sudah sesuai dengan harapan yang diinginkan dan sesuai dengan proposal pengajuan rehap gedung sekolah dan perumahan dinas guru.

Selama gedung tersebut direhab, jam belajar anak-anak terpaksa agak terganggu sedikit karena mengorbankan kelas 2 untuk belajar secara lesehan di luar kelas Dua lokal yang direhap adalah Kantor SD dan ruang kelas 6 yang memang keadaanya sangat memprihatinkan sekali .Karena Bangunan tersebut adalah swadaya murni dari wali murid yang dirintis bertahun tahun mulai kepemimpinan Kepala sekolah Bpk Prawi Soeharto ,dilanjutkan Pak Samudi dan pada kepemimpinan Pak Taman BA sekolah tersebut keadaannya sudah rusak dan bocor
Alhamdullillah pada hari ini Senin tanggal 31 Januari 2011 SDN Sukorejo 1 Gondanglegi ,telah menerima penyerahan kunci kembali sekolah yang telah di Rehap Oleh CV Karunia Adi ( Mas Agus Setiono selaku pelaksana proyek ) menyerahkan kunci SD Sukorejo 1 dan Rumah Dinas Guru kepada Kepala SD Negri Sukorejo 1 Taman BA. Dan rencana besuk hari Selasa tanggal 1Februari 2011 langsung ditempati mengingat selama ini kantor berada di teras / ngemper. Mudah mudahan dengan adanya gedung yang sudah di rehap ini dapat menambah gairah kerja dari semua dewan Guru SD N Sukorejo 1 khususnya dan murid murid lebih berprestasi .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino