SDN Sukorejo 01 Gondanglegi, bertekad ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tujuan negara Indonesia!

Kamis, 05 Agustus 2010

Lomba Gerak Jalan 17 Agustus Sebelum Ramadhan



4ntoni Sutris.Malang Kegiatan gerak jalan dalam rangka menyambut HUT Proklamasi RI tetap dilaksanakan tahun ini. Namun pada pelaksanaannya tidak seperti pada tahun-tahun sebelumnya yang biasanya dilaksanakan mulai tanggal 12 Agustus, tapi kali ini, dijadwalkan mulai dilaksanakan pada 9 Agustus. pertimbangan dimajukan karena bertepan dengan awal kegiatan bulan Romadhon 1431 H
Panitia perlombaan gerak jalan Dinas Pendidikan Gondanglegi mengatakan, peserta gerak jalan yang telah terdaftar di panitia, khusus SLTA /SLTP sederajad sebanyak 95 barisan, itu masing-masing 45 barisan putra dan 50 barisan putri. dan peserta SD sederajad sebanyak 158 barisan. Kegiatan pelaksanaan lomba, mulai peserta SD sederajad pada 9 Agustus dan disusul besoknya 10 Agustus, untuk peserta SLTP/SLTA sederajad dan umum. Pada Peserta umum ini, sudah masuk dalam gabungan istansi, dinas dan jawatan yang diperkirakan 75 barisan, sementara majelis taklim 16 barisan, organisasi wanita 24 peserta, organisasi remaja kurang lebih 25 barisan dan group remaja kurang lebih 15 peserta .
Panitiya yamg menangani perlombaan gerak jalan adalah semua guru guru Olah Raga se kecamatan Gondanglegi, mengimbau kepada peserta yang akan mengambil bagian dalam kegiatan perlombaan ini, masih bisa mendaftarkan diri di kantor bidang PLS Dinas Pendidikan Kecamatan Gondanglegi Malang setiap hari kerja.Informasi ini diperoleh dari panitia lomba gerak jalan Kecamatan Gondanglegi.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Tags

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Tari Merak dlm acara perpisahan klas 6 th 2009/2010

Followers

Site Info

Jln Pahlawan No 2 Sukorejo Gondanglegi Malang Jatim
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino